Manfaat dan Khasiat Biji Mahoni Bagi Kesehatan

Manfaat dan Khasiat Biji Mahoni Bagi Kesehatan


Sudah tahu manfaat biji mahoni bagi tubuh kita? Ternyata biji mahoni yang sangat pahit ini mempunyai manfaat besar bagi kesehatan. Berikut sedikit info kesehatan tentang biji mahoni yang dikutip dari beberapa sumber oleh tim infofemina.net.

Biji Mahoni atau biasa orang bule bilang sky fruit seed yang jika diartikan adalah buah langit. Dijuluki dengan nama tersebut karena buah dari pohon mahoni (Swietenia Macrophyllae) ini menghadap ke atas (langit). Benih dalam buah ini ternyata kaya akan zat yang berharga karena mengandung zat yang diberi nama Flavonoid dan Saponin. Flavonoid merupakan bahan aktif yang ditemukan dapat kita temukan di Ginkgo sedangkan Saponin merupakan bahan aktif dalam Ginseng. Dengan mengambil biji buah mahoni, Anda mengambil manfaat  dari bahan-bahan terbaik dari ginseng dan ginkgo pada waktu bersamaan. Wow suatu hal yang sangat luar biasa bukan?

Apakah Benar Sky Fruit Seed atau Biji Mahoni Berkhasiat?
Pada tahun 1996, seorang ahli biokimia Amerika yang terkenal, Dr Larry Brookes, selama penelitiannya, menemukan suatu penemuan yang besar;jual obat telat bulan di tangerang ia menemukan sumber zat aktif yaitu zat Flavonoid dan Saponin dalam biji mahoni. Lalu apa saja khasiat dari kedua zat aktif tersebut?

Berikut sifat dari zat yang disebut FLAVONOID:

Mampu melancarkan sirkulasi darah dan mengganggu pembentukan wabah aterosklerosis.
Mempunyai Tingkat chloresterol dan lemak yang rendah aliran darah.
Mengurangi risiko penyakit jantung koroner.
Merupakan zat anti-inflamasi yaitu zat yang menghambat enzim alami tubuh dalam memproduksi bahan kimia yang memicu peradangan jaringan.
Kemampuan dalam mengurangi rasa sakit, perdarahan, memar dan retensi cairan yang dihasilkan dari cedera jaringan.
Bertindak sebagai anti-oksidan dan sebagai pencegah radikal bebas.
Flavonoid juga dapat melindungi terhadap kanker paru-paru dengan menghentikan perkembangan tumor pembuluh darah yang tumbuh dan menyebar. Mereka juga dapat mencegah sel-sel kanker tumbuh lebih cepat.
Sifat Zat Saponin yang terkandung dalam sky fruit seed:

Sebagai agen dalam pencegahan kanker dan mengurangi lemak tubuh.
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan vitalitas.
Mengurangi pembekuan darah dan meredakan gula darah.
Meningkatkan fungsi Jantung dan mempercepat proses pembekuan darah.
Jadi kenapa biji mahoni rasanya sangat pahit?

Biji Mahoni adalah Obat Organik Alami. Rasa pahit dari mahogany seed ini disebabkan oleh tingginya kandungan alkaloid di mana itu bermanfaat membuat darah dalam tubuh menjadi pahit dan dapat mencegah pertumbuhan berbagai jenis virus dan bakteri dalam tubuh yang merupakan penyebab utama dari berbagai jenis penyakit.obat telat bulan di tangerang  Selain itu, biji mahoni juga terkandung berbagai jenis asam amino, mineral, vitamin, enzim, karbohidrat, asam lemak esensial dan nutrisi tubuh lainnya untuk menjaga kesehatan yang optimal.

Dalam beberapa tahun terakhir, manfaat biji mahoni telah diterima secara luas oleh para dokter. Testimonial beberapa konsumen yang telah mencoba khasiat dari biji mahoni ini telah membuat pengakuan bahwa kegunaan biji mahoni ini menjadi salah satu produk kesehatan terbaik di antara yang tersedia di pasar. Penelitian terkahir belum menemukan efek samping dari penggunaan obat alami ini. Di situs pamungkaz.net juga diinfokan mengenai manfaat biji buah ini.

Komentar